Kamis, 14 Oktober 2010

Sakitnya Terkhianati Jilid II

Ku tak mengerti apa maumu
Ku tak mengerti apa maksudmu
Aku pun tak tahu alasanmu menyakitiku

Apa salahku?
Kau buat begini . .
Kau tarik ulur hatiku hingga sakit yg kurasa
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat tuk bersahabat dengan ku

Lirik lagu nui cocok banget buat you2 pade nyakiti hati aku..
:'( sedih yaa . . .
awalnya aku emang gak suka sekelas ama u
berdasarkan fakta dan pendapat dari kawan2 sangat nggak betah sekelas am u
n akhirnya kita tergabung dalam XD
:(

kedua, kau mengambil kawan ku terbaikku
sifatnya berubah 180 derajat n tingkah nya pada ku judes amat
tak tahan
musuh lagi

setelah baikan
kau sakiti aku lagi
dengan mengambil sahabat ku lagi
inisial **********
semua pada kacangin aku
tak peduli
negur tak sekalipun
buat aku tambah sakit
tapi semua ini mengajarku tuk sabar
aku masih punya banyak teman yang jauh lebih baik dan setia dari kalian

ada Reni, ada Wiwin, ada Dini, ada Maya, ada Widya, ada Hotma, dsb

thanks all
hidupku tak akan berarti tanpa ada kalian
ku kan slalu berdoa
persahabatan kita kekal abadi

Aku punya Tuhan yg selalu melindungi ku dan melawatku
Aku punya keluarga yang perfect buangget
Aku punya orang yg selalu mensuportt aku

trauma dgn sahabat
ingin berteman tak ingin bersahabat

semoga suatu saat kau mengerti dan sadar
bahwa keegoisanmu hanya membuahkan kebencian dan penyesalan
sifat jelekmu, tak bisa dibanggakan
egois
pemaksa
menang sendiri
gak mau tau
semua deh buat kamu

sungguh sakit kau mengkhianati ku
semua kau ambil
ambillah
ngga pa2

kalau kau ingin teman ku yg mana ambil saja
asal jangan kau rebut harga diriku


Sungguh kutak mengerti apa yg kau mau
Sampai akhirnya aku membenci sahabat ku sendiri

**  :'(
verry sad

1 komentar: