Kamis, 14 Oktober 2010

Sakit Hati

Setelah kau sakiti aku dgn kata2 dan perlakuanmu
Kau pun merebut sahabatku

Dia pula, kau rebut. dan mereka menjauhi ku. Sungguh aku tak tau apa maksudmu
I HATE U SO MUCH

Aku puas kau menyakitiku dan aku kira CUKUP SUDAH SAMPAI DISINI
KU berharap kau tak mengambil orang2 yg kukasihi lagi
Tak pernah sekalipun kulihat dan kurasakan seorang yang menjahatiku seperti ini

Pulang dari sekolah tadi
Kalian meninggalkan ku sendiri 
Hiks..hiks.. sedihnya :'(

Q mohon .. jgn kalian menyakitiku lagi

aku kangen sahabat2 SMP q
keluarga besarku
aku sayang kalian semua

Berbagai masalah menimpaku , Tuhan kupercaya Kau beri rancangan terbaik bagiku

Bapa Sentuh hatiku
Ubah hidupku 
menjadi yang barrru
bagai emas yang murni
kau membentuk
bejana hatiku
Bapa ajarku mengerti sebuah kasih
Yang selalu memberi
Bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti

Love U Jesus Christ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar