Selasa, 26 Oktober 2010

#26102010

Haii READERS!

How are you?
Glad to see u.
please comment my simple blog. this*
^^

ehehehe, ^bacot dulu yach
xixixixixi. nggak kok

capek letih pengen diurut itulah keluhanku saat ini. maklum plg pengukuhan pramuka. kepengen ginian deh. 
plg hari sabtu. kemaren 23102010
hari minggu saya kegereja
hari senin JRENGG memulai aktivitas
mulai dari sekolah. . terus les sore, lanjut lagi les malam
lelah pasti
selasa begitu lagi sampe hari ini, capek nya masih

awal kegiatan hari kamis 
upacara pembukaan
dirikan tenda
kegiatan pramuka
de el el
capek pasti
tidur jam 12 bangun jam 4

aku gak ikut kegiatan, coz sakit .
hari pertama sakit perut
hari ke tiga sakit demam
mama q smp dtg lho?

^^

gak ikut penjelajahan
it yg ku selalin

ape nak dikate
yasudahlah

upacara api unggun
seru abis
disana ada yel2 n pensi per sangga

sangga kami pensinya musikalisasi puisi tentang persahabatan kawan dan alam
lagu dari EBIET G ADE

perjalan ini terasa sangat menyedihkan

gitaris Merda

aku pengen saat2 itu terulang lagi
:'(

kangen mereka semua di saat kebersamaan dibutuhkan

lawan jadi kawan

:(
**

kakak2 nya ada yg baik banget,baik,dan kasar banget...

tp aku yakin ada yg sengaja ada yg enggak

kalo kk dah pada lu2s nnt, aku pasti kangen banget ama kk2 semua

thanks ya kak
dan aku merasakan kegunaan ini semua di waktu yg akan datangg

di gedung serbaguna ini serba kekurangan air

air mandi
air minum
air cuci piring
dsb

sedih jg
saat itu aku hanya pengen plg
masak sm2
makan sama2
merasakan nasi 1/2 masak sm2
semua sm2
aku kangen itu
persiapan kami hampir matang lho

>.<

wkekekeke

s4 ada percekcokkan antara kami

bangga jga dengan iman anak2 di school gue yg keren abis ini
tak satupun yg kesurupan lho
PUJI TUHAN HALELUYA
semua berkat penyertaanMu
padahal ketika mlm PLB jam 00 - 02.00 ngerii abis
disitulah kami rasakan tulang2 yg mau lepas
kirain kami mau disembelih kak

makasih kak
sekali lagi makasih
semua tak dapat berjalan tanpa kalian
WYATB

Ini foto pas Ishoma ( Istirahat, Sholat, Makan )
Udah kayak piknik kan
ixixixixiixixi


ini waktu uji kreativitas
 Uji Kreativitas
Sangga kami kagak tau mo buat apa


Hasilnya
dari barang2 bekas lho
lilin,bambu,dsb
 waktu nunggu air
msh s4 lho...........


GBU


**#^

POSTING YOUR COMENTTED


~!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar